Sabtu, 05 Februari 2011

PRADUGA BERSALAH

untuk lawan, terima kasih sudah menjadi musuh yang baik
untuk kawan, buat barisan kita lebih rapat

atas nama dosa
regangkan segala syaraf
picingkan mata
pandangkan hina
aku laknat dalam hatimu
aku semburan nanah hijau semerbak
aku praduga bersalahmu

saat belati menari
minimum hujaman ekstra energi
genggam erat parang
tebas nikmati setiap hunusan
yakinkan aku pada benarmu
baptislah aku dengan persepsimu

akan dosa yang tak pernah tidur
angkat wajahmu melangit

akan tanya yang sendiri kau jawab
hujat...lumat...setiap lawan

serigala bertanduk rusa
jemput darah di medan laga
tegakan pikiran garda depan
agungkan detil pertarungan

a****g...praduga bersalah
b*****t...persekutukan barisan
s***n...bakar obsesi

MANIFEST ERROR-09112008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan luapkan komentarmu BEBAS TAPI SOPAN