Sabtu, 02 Juli 2011

HUJAN AWAL JULI

Juli baru datang kurang dari sejam yang lalu, Sayang
saat kuputuskan mengakhiri perbincangan
Aku memang tak ingin bersua terlalu lama
Sebab hatiku sedang bergemuruh
Layaknya langit yang siap menumpahkan sesuatu

Tak ada inginku untuk meredamnya
seperti halnya aku yang tak ingin banyak bertanya
Mengapa dan mengapa
Biar rasa itu luruh
seperti perjalanan gerimis menuju bumi

Benar saja, Sayang
Dia datang
Sang Hujan
Saat aku bersiap beradu dengan lelap

Sepertinya
Dia  tak rela datang ketika
Aku sedang berdua
melodi yang berharmoni itu
akhirnya kunikmati sendiri

Ini hari pertama dalam Juli
Ini hujan pertama dalam Juli    
Ini kali pertama
ku ingin sekali
Berlari
Memelukmu tak hanya dalam fiksi

Aku ingin kisah kita mewujud nyata
Senyata dingin udara yang kurasa
kala pergantian hari menuju Juli
Senyata riuh gerimis yang kudengar
kala dini hari di awal Juli

Sayang,
Akankah Juli sering didatangi hujan
Atau malah kisah kita kan seiring memudar


Dan hujan telah berganti btari
Membangunganku dari impian pagi


by    febriana witayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan luapkan komentarmu BEBAS TAPI SOPAN